Tuesday 26 July 2016

Harga Murah Sebar Jogja

Untuk Harga Jasa
1 rim (500 lembar) = 125.000, area penyebaran di ruko-ruko, rumah-rumah, kawasan perumahan, tempat kos, door to door, titik spot area tertentu

1 rim (500 lembar) = 100.000, area penyebaran di perempatan lampu mera, pertigaan  (maks. 3 spot untuk 1 rim)

Jasa Tempel Poster Jogja
1 rim (500 lembar) ditempel di perempatan jalan atau yang sudah tersedia @Rp 300.000,-
1 (satu) tempat di mading kampus-kampus atau yang lain Harga Rp 10.000,-
Ukuran kertas
A5 , A4/3

Bahan
HVS 70gr, 80gr, 100gr ; ArtPaper 120 dan 150

Area Jogja Kota dan sekitarnya

Jasa Sebar Brosur merupakan sarana atau alternatif yang kami tawarkan kepada klien yang berhubungan dengan bisnis, promosi sekolah-sekolah, pengadaan event-event di suatu Daerah meliputi Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Klaten, dan sekitarnya. Sebar brosur jogja kami menawarkan beberapa pilihan untuk lokasi atau spot penyebaran dengan jumlah minimal brosur, leaflet, flyer yang akan diberikan kepada masyarakat sebagai informasi sehingga menarik masyarakat untuk membeli produk, ikut berpartisipasi, dan meramaikan.

Sebar Brosur kami berlokasi di daerah Kota Yogyakarta, namun kami juga melayani klien yang berada di luar Yogyakarta apabila ada klien yang berkeinginan untuk memberikan informasi ini di wilayah Yogyakarta. Brosur yang biasa kami sebar dapat berupa brosur apartement, brosur laundry, brosur, klinik, brosur minimarket atau swalayan atau supermarket, brosur mebel, brosur tour & travel, dan sebagainya.

Untuk lokasi penyebaran ada beberapa pilihan yang kami berikan kepada klien, yakni:
  1. Lokasi penyebaran di perempatan, pertigaan lampu merah,
  2. Penyebaran juga dapat dilakukan di rumah-rumah, perumahan, pemukiman,
  3. Bisa juga disebar ketempat-tempat yang ramai seperti pasar, malioboro, dll
Ada beberapa opsi yang kami tawarkan dalam penyebaran brosur khususnya daerah Jogja. Sebar Brosur Jogja yang sekarang ini kami tekuni memiliki kualitas terbaik dengan memberikan dokumentasi kepada klien yang merupakan bukti bahwa Jasa Sebar Brosur kami telah menjalankan tugas. Dari dokumentasi tersebut, bisa menjadi bukti klien terhadap penyebaran brosur yang telah diberikan kepada kami selaku pelaksana.

PEMESANAN BISA MENGHUBUNGI ROGJA Adv

089687143247 POTONGAN HARGA (BILA BANYAK)


Brokerpreneur Online 728x90

0 komentar:

Post a Comment